Paul Pogba akan Tanda Tangani Kontrak Bernilai 80 Juta Euro dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jun 2022, 21:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba bisa mendapatkan kontrak empat tahun (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba dikabarkan bisa menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai setara 80 juta euro dengan Juventus, menurut kabar dari Italia.

Sang gelandang timnas Prancis telah dipastikan akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya habis pada akhir tahun ini, dan kepulangan ke Turin adalah hal yang paling memungkinkan untuknya.

Terlepas dari kabar ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid, Pogba difavoritkan untuk bergabung lagi dengan Juventus dalam status bebas transfer, skema yang familiar yang pernah terjadi 10 tahun lalu.

Kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Juve akan menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun, namun kini ada kabar bahwa Pogba akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa upahnya bisa mencapai 10 juta euro bersih per musim, terdiri dari gaji pokok di kisaran 7,5 hingga 8 juta euro.

Rafaela Pimenta, yang mengurusi seluruh klien mendiang Mino Raiola, sedang berusaha agar Pogba mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun dengan Si Nyonya Tua.

Kabar dari Gazzetta menambahkan bahwa Paul Pogba ingin menjadi pusat proyek keolahragaan setelah mengalami enam musim yang sulit bersama Manchester United.

Jika bersepakat, maka sang gelandang berusia 29 tahun akan mendapatkan kontrak dengan nilai total 80 juta euro dari Si Nyonya Tua.

Pada periode pertamanya di Juve, Pogba sukses mempersembahkan empat Scudetto, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia, selagi mencetak 34 gol dan 40 assist dari 179 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-akan-tanda-tangani-kontrak-bernilai-80-juta-euro-dengan-juventus
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini