Paul Parker Sarankan Man United Untuk Tak rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 06 Jan 2023, 20:30 WIB
Paul Parker Sarankan Man United Untuk Tak rekrut Harry Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski banyak yang menyarankan Man United untuk merekrut Harry Kane, namun Paul Parker tak sependapat, karena menurut Parker, Kane kini lebih seperti seorang gelandang.

Man United sekarang tengah mencari striker baru di bursa transfer musim dingin mengikuti kepergian Cristiano Ronaldo pada November lalu. Namun United diyakini hanya akan mencari solusi singkat, meminjam pemain sebelum kemudian membeli pemain baru di musim panas.

Untuk saat ini United memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. Musim ini Rashford tampil impresif dan terlihat seperti seorang pemain baru. Sementara Martial juga impresif, namun harus sering absen karena cedera, jadi Erik ten Hag tak bisa mengandalkannya.

Dan untuk target di musim panas, banyak yang kemudian menyarankan United untuk merekrut Harry Kane.

Kane yang sudah berusia 29 tahun kini semakin matang dan sering dimainkan lebih kebelakang untuk memberi assist dan memberi kesempatan pada rekan-rekan setimnya yang lebih cepat.

Hal tersebut seharusnya dilihat sebagai hal positif, namun mantan pemain United, Paul Parker, justru menggunakan alasan tersebut untuk memperingatkan Setan Merah agar tak merekrut Kane.

Parker menyebut Kane 'mirip gelandang' dan dia takkan menjadi poin fokal untuk United.

"Saya takkan pernah menginginkan Harry Kane di Man United. mereka perlu merekrut centre-forward dan bukan pemain tengah, yang adalah Kane," kata Parker pada mybettingSites.

"Itu hanya akan menjadi transfer yang sama sekali tak berguna. Yang akan dilakukanya di Man Utd hanyalah mundur ke lini tengah dan bermain dengan Casemiro dan Bruno Fernandes."

Artikel Tag: Paul Parker, Man United, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-parker-sarankan-man-united-untuk-tak-rekrut-harry-kane
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini