Paul Parker: Performa Bruno Fernandes Di MU Menyakiti Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Jumat 22 Jan 2021, 23:00 WIB
Performa impresif Bruno Fernandes di MU, diklaim telah sakiti Paul Pogba

Pogba-Fernandes - Metro

Berita Liga Premier: Mantan full-back MU dan timnas Inggris, Paul Parker, mengatakan bahwa performa impresif Bruno Fernandes dalam satu tahun terakhir telah menyakiti ego paul Pogba, namun belakangan Pogba akhirnya merespons dengan baik terhadap kompetisi di United.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes terus menunjukkan performa impresif dengan gol dan assistnya.

Sementara Paul Pogba yang absen disebagian besar musim lalu, belakangan mulai kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Paul Parker meyakini bahwa performa brillian Fernandes telah menyakiti ego Pogba, namun kini Pogba akhirnya berhasil mengatasi itu dan kembali menunjukkan performa terbaiknya untuk Setan Merah.

“Di 2020 dia (Pogba) bermain dalam bayang-bayang Fernandes dan itu juga melukai egonya,” kata Parker pada Eurosport.

“Pogba direkrut dengan harga mahal – pasarnya dan profilnya, juga kemampuan bermainnya – tepat untuk Man United. Tapi profil terbaik yang bisa anda miliki adalah untuk menjadi pemain bola hebat, dan meskipun Fernandes datang dengan profil yang jauh lebih rendah, statusnya melebihi Pogba, dan untuk alasan yang tepat, dia berada dipuncak kebrillianan.

“Anda tak bisa mengalahkan kompetisi, jika kompetisi datang dan anda hanya mengeluh, maka anda tak akan selamat. Anda harus menjadi lebih baik untuk mendapat rasa hormat.

“Paul Ince berada dalam persaingan konstan dengan Roy Keane untuk menunjukkan siapa central midfielder terbaik dan pada musim 1993/94 saat kita meraih gelar juara FA Cup dan Liga Premier. Tak ada yang mengalahkan kompetisi.

“Fernandes dengan cepat menjadi pemain kunci saat dia datang, dan kemudian situasinya menjadi Man United dan Fernandes, bukan Pogba. Sebelumnya adalah Pogba untuk alasan yang salah, sekarang ini adalah Fernandes untuk gol dan assist.

“Sekarang United membutuhkan itu dari Pogba untuk menantang gelar juara, baginya untuk tak menurun dibawah 7/10 dalam laga apapun.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Paul Pogba

1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini