Paul Parker Klaim Aaron Wan-Bissaka Bek Terbaik di Inggris

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 13:57 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh bek kanan Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka. Parker mengklaim Wan-Bissaka sebagai bek sayap di sepak bola Inggris. Apa alasannya?

Performa Aaron Wan-Bissaka di Manchester United pada musim ini menjadi salah satu sorotan banyak pihak. Pasalnya Wan-Bissaka yang sudah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi tak berhasil menyumbang satu pun gol dan assist bagi timnya. Tak heran jika posisinya di tim utama mulai digeser oleh Diogo Dalot.

Belakangan, Wan-Bissaka diwartakan masuk ke dalam daftar jual Man United pada musim panas mendatang. Bahkan belakangan sejumlah klub seperti Atletico Madrid, Crystal Palace dan AS Roma tertarik mendatangkannya.

Meski demikian, Paul Parker memiliki penilaian berbeda. Parker menyebut Wan-Bissaka sebagai sosok bek terbaik di sepak bola Inggris. Tapi jika Erik ten Hag ingin mendatangkan seorang bek yang bisa menjalankan peran sebagai pemain bertahan dan membantu serangan maka Parker menyarankan MU untuk mendatangkan bintang muda Nottingham Forest, Djed Spence.

"Apakah Man United saat ini tengah mencari seorang bek kanan? Saya pikir mungkin mereka memang akan melakukannya, tapi saya tidak tahu banyak soal [Erik] ten Hag," ujar Parker kepada BonusCodeBets.

"Jika Anda mencari seorang bek, seorang yang bisa menjalankan peran sebagai seorang pemain bertahan, maka Aaron Wan-Bissaka adalah yang terbaik di liga. Tapi jika Anda ingin memiliki seorang pemain yang memiliki kemampuan sama baiknya saat bertahan dan menyerang, mungkin Anda tidak akan mendapatkannya dari dia."

"Jika Anda membutuhkan bek yang dinamis, mungkin dia [Djed Spence] adalah orang yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-parker-klaim-aaron-wan-bissaka-bek-terbaik-di-inggris
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini