Paul Parker Ingatkan MU: Jangan Kasih Anthony Elanga Beban Terlalu Berat!

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Mar 2022, 19:00 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, mengingatkan The Red Devils untuk tak memberikan beban terlalu berat bagi Anthony Elanga. Memangnya kenapa?

Anthony Elanga merupakan salah satu pemain yang berasal dari akademi Manchester United yang berhasil menembus tim utama pada musim lalu. Seperti kebanyakan pemain muda yang baru promosi ke tim utama, Elanga di awal musim ini juga sempat kesulitan untuk bermain secara reguler.

Namun sejak pergantian tahun, pemain berkebangsaan Swedia tersebut mulai menunjukkan penampilan yang sangat menjanjikan. Tercatat dia telah mencetak tiga gol bagi timnya di semua kompetisi. Hal itu lantas membuat Elanga menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

Penampilan apik Elanga juga membuat tim dan para penggemar memiliki ekspektasi yang sangat tinggi kepada sang pemain. Namun Paul Parker mengingatkan MU untuk tidak memberikan beban terlalu berat kepada Elanga karena usianya masih sangat muda. Parker tak ingin Elanga memiliki nasib seperti Marcus Rashford yang terpuruk di musim ini.

"Anda tidak ingin terlalu membebaninya, dia masih berusaha membangun karier," ujar Parker kepada bettingexpert.

"Anda mencoba untuk tidak menempatkan dia di pusat perhatian terlalu banyak - 'dia akan menjadi yang berikutnya ini, dia akan menjadi yang berikutnya' - untuk tiba-tiba, terlalu banyak berjalan dan semuanya berantakan, bahkan sebelum dia berevolusi. Sedikit seperti yang terjadi pada Rashford."

"Elanga, Anda tidak ingin membebani dia, Anda tidak ingin permainannya runtuh karena tiba-tiba dia keluar dari posisinya dan jika itu tidak berjalan dengan baik, dia mungkin berpikir 'oh, saya lebih baik bermain melebar, saya bermain bagus di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-parker-ingatkan-mu-jangan-kasih-anthony-elanga-beban-terlalu-berat
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini