Paul Parker Dukung Manchester United Gaet Declan Rice

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 10:21 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar terkait kabar keinginan The Red Devils untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Parker menilai Rice akan menjadi solusi bagi masalah di lini tengah Setan Merah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak musim panas tahun lalu nama Declan Rice kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Namun saat itu MU batal mendatangkan Rice karena West Ham United meminta mahar yang nilainya menyentuh angka 100 juta Poundsterling.

Namun belakangan, nama Rice dikabarkan kembali masuk ke dalam daftar belanja Man United meski nilai transfernya saat ini bisa melebihi angka yang telah diminta sebelumnya. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Rice, salah satunya karena lini tengah United di musim ini tampil sangat mengecewakan.

Menanggapi kabar tersebut, Paul Parker lantas memberikan dukungannya kepada Man United. Parker menilai Rice akan menjadi jawaban dari masalah di lini tengah MU.

"Declan Rice, jika harganya senilai 100 juta Pound, maka sediakan saja 160 juta Pound. Berikan apa yang dia inginkan dan dia akan membawa tim ke level lain. Terlebih lini tengah Man United saat ini benar-benar mengecewakan," ujar Parker kepada bettors.ng.

"Datangkan pemain yang bisa meningkatkan penampilan tim Anda dan Anda tahu dia bisa bermain dengan baik di liga ini. Tak perlu diragukan lagi. Pemain yang bagus pasti bisa beradaptasi, jangan khawatir dengan pemain ini. Dia sudah membuktikannya, Anda hanya harus pergi dan mendatangkannya," tutup Parker.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-parker-dukung-manchester-united-gaet-declan-rice
1605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini