Paul Munster Tak Ingin Buru-buru Lakukan Rotasi Pemain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 26 Okt 2021, 19:30 WIB
Paul Munster sebut Bhayangkara FC siap hadapi Borneo FC

Skuat Bhayangkara FC siap hadapi Borneo FC/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak ingin buru-buru melakukan rotasi pemain kala menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10) sore WIB.

Memiliki waktu recovery cukup singkat, eks pelatih timnas Vanuatu itu mengaku telah melakukan evaluasi atas beberapa kekurangan timnya saat menaklukkan Bali United 2-1 di laga terakhir, Sabtu (23/10) lalu.

"Kami punya persiapan tiga hari dan jadwal memang padat, tapi saya siapkan sebaik yang kami bisa. Kami telah lakukan evaluasi usai lawan Bali United dan kami akan lihat kondisi pemain karena saya tidak akan cepat ambil keputusan rotasi tapi tunggu sampai besok (Rabu 27/10)," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Paul Munster mengingatkan pemain Bhayangkara FC untuk tidak menganggap remeh Borneo FC yang dipertandingan terakhir sukses menaklukkan PSM Makassar. Menurut dia, tim berjuluk Pesut Etam itu memiliki pemain-pemain berkualitas yang berpotensi merepotkan timnya.

"Borneo tim kuat, jadi kami tak boleh remehkan karena dilaga sebelumnya mereka menang atas PSM. Mereka tim bagus dan saya akan siapkan pemain secara spesifik dan baru tentukan line up setelah latihan hari ini," jelasnya.

Senada dengan itu, gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto mengakui Borneo FC adalah tim kuat. Mereka harus kompak dan saling percaya di dalam lapangan agar bisa melaksanakan instruksi dengan baik.

"Kami sudah siapkan semuanya, terpenting kami tak boleh remehkan meski Borneo di bawah kami. Kami harus tetap waspada," tegasnya.

Saat ini, Bhayangkara FC ada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 19 poin dari delapan laga. Sedangkan Sultan Samma dan kawan-kawan duduk di peringkat 12 dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: paul munster, Liga 1, Bhayangkara FC, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-munster-tak-ingin-buru-buru-lakukan-rotasi-pemain
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini