Paul Munster Langsung Pimpin Latihan Perdana Bhayangkara Solo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 26 Feb 2021, 06:30 WIB
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Latihan perdana Bhayangkara Solo FC yang berlangsung di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Kamis (25/2) dipimpin langsung oleh pelatih kepala Paul Munster. Belasan pemain ikut ambil dalam sesi latihan tersebut.

Tim berjuluk The Guardian itu memang mulai melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digulirkan mulai 20 Maret nanti.

Setelah latihan, Paul Munster memuji konsistensi anak asuhnya yang terus menjaga kondisi kebugaran saat latihan mandiri rumah.

"Mereka seperti masih latihan di rumah. Sesi latihan ini mereka kerja dengan bagus, walaupun setelah training masih terlihat cukup lelah, tapi biasa itu," katanya seperti dilansir laman resmi klub Bhayangkara Solo FC.

Eks pelatih timnas Vanuatu itu memaparkan, latihan perdana ini hanya sebatas pemanasan untuk bisa meningkatkan intensitas yang lebih berat ke depannya sesuai program yang telah disusun.

Dia menambahkan, untuk awalan latihan hanya digelar sehari sekali. Namun nantinya, Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal ditambah jadi dua kali sehari.

"Latihan awal untuk membangun mental anak-anak lagi. Termasuk karena mereka kembali bertemu teman-temannya, jadi kami akan kembali bangun chemistry antarpemain," pungkasnya.

Klub-klub sepak bola tanah air memang kembali melaksanakan latihan, setelah izin untuk menggulirkan Piala Menpora dikeluarkan Polri. Turnamen pramusim itu tidak hanya untuk pemanasan bagi klub dan pemain tapi juga akan dijadikan sebagai pertimbangan bagi pihak kepolisian untuk mengeluarkan izin Liga 1 Indonesia musim 2021.

Piala Menpora yang akan dilaksanakan mulai 20 Maret nanti rencananya akan diikuti 18 klub Liga 1 dengan membaginya ke dalam empat grup. Babak penyisihan akan dilaksanakan di empat daerah berbeda dan pertandingan akan dilaksanakan tanpa kehadiran penonton.

Artikel Tag: paul, bhayangkara solo fc, Piala Menpora

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini