Paul Merson Ungkap Kelebihan Man United Dibanding Arsenal dan Man City

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Mei 2020, 18:30 WIB
Paul Merson Ungkap Kelebihan Man United Dibanding Arsenal dan Man City

Manchester United - Getty

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengungkapkan tentang kelebihan Manchester United dibanding Arsenal dan Manchester City, United memiliki skuad pemain-pemain muda.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier, 37 poin di belakang pimpinan klasemen, Liverpool, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Namun Merson mengatakan dia sudah tak sabar menunggu Manchester United kembali bermain daripada tim-tim lain, setelah liga kembali dilanjutkan.

Legenda Arsenal itu mengatakan bahwa Solskjaer memiliki ‘skuat muda dan berkembang’ di Old Trafford, sesuatu yang tak dimiliki oleh Arsenal dan City.

“Saat sepak bola akhirnya dimulai kembali, tim yang tak sabar saya ingin lihat kembali dibanding tim-tim lain adalah Manchester United,” tulis Merson dalam kolomnya di StarSport. “Karena mereka jelas sedang terbang saat kita memasuki lockdown, memenangkan 8 dari 11 laga terakhir mereka, mencetak banyak gol dan tak terkalahkan sejak Januari.

“Faktanya, saya akan mengatakan bahwa tak ada satupun yang bermain lebih baik dibanding United sebelum mereka menghentikan (kompetisi) Maret lalu. Bisakah mereka melanjutkan dari saat mereka meninggalkannya? Itu adalah pertanyaan 64 juta dolar, tapi ada tanda-tanda nyata bahwa Ole Gunnar Solskjaer mulai membangun skuat hebat di Old Trafford.

“Dan itu masih muda dan berkembang, yang adalah sesuatu yang tak bisa dikatakan tentang klub seperti Arsenal atau bahkan Manchester City. Saya tidak mengatakan bahwa United akan menjadi penantang gelar juara musim depan, tapi mereka jelas berjalan ke arah yang tepat, dan mereka akan jauh lebih dekat dengan puncak dibanding musim-musim sebelumnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Paul Merson

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini