Paul Merson Ubah Prediksinya Tentang Laga Arsenal vs Liverpool

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 04 Feb 2024, 11:45 WIB
Paul Merson memprediksi laga Arsenal melawan Liverpool

Paul Merson memprediksi laga Arsenal melawan Liverpool. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson sangat yakin bahwa Arsenal akan mengalahkan Liverpool di Emirates Stadium akhir pekan ini, sampai dia melihat The Reds menghancurkan Chelsea dengan penampilan yang begitu dominan.

Anak asuh Jurgen Klopp tampil sangat baik di Anfield saat mereka menghancurkan The Blues 4-1 pada pertengahan pekan, menciptakan begitu banyak peluang yang seharusnya dapat membuat hasil akhir pertandingan menjadi sangat memalukan bagi anak asuh Mauricio Pochettino.

Upaya Darwin Nunez membentur tiang gawang sebanyak empat kali, mencetak rekor Premier League untuk jumlah tembakan terbanyak yang dilakukan oleh satu pemain dalam satu pertandingan. Legenda Arsenal, Paul Merson, sangat terkesan dengan apa yang ia lihat dari Liverpool, terutama bek kanan muda Conor Bradley yang mencetak gol pertamanya yang luar biasa di Premier League dalam pertandingan tersebut.

Merson sangat terkesan sehingga dia sekarang tidak bisa melihat mantan timnya mengalahkan The Reds pada Ahad (4/2) malam WIB, mengatakan kepada Sportskeeda: "Ini sekali lagi merupakan pertandingan yang harus dimenangkan oleh Arsenal. Jika mereka kalah, mereka akan keluar dari perburuan gelar Premier League dan hasil imbang juga tidak bagus, jadi mereka harus meraih kemenangan.

"Sebelum Liverpool menghancurkan Chelsea, saya cukup optimis mengenai pertandingan ini dan berpikir bahwa Arsenal akan menang. Pendapat saya telah berubah sekarang karena The Reds benar-benar luar biasa tadi malam. Chelsea tidaklah hebat, namun Liverpool menghancurkan mereka dan dapat mencetak lebih banyak gol jika Darwin Nunez tidak membentur mistar gawang sebanyak empat kali!

"Hasil imbang tidaklah ideal bagi Arsenal, namun saya rasa Liverpool tidak akan kehilangan banyak waktu untuk tidur jika mereka dapat meraih kemenangan di laga tandang. Satu pemain yang patut disebut adalah Conor Bradley, oh Tuhan, dari mana dia datang? Dia membuat Trent Alexander-Arnold tidak dapat bermain dan saya tidak dapat memujinya lagi, dia sangat menyenangkan untuk dilihat.

"Dengan pertandingan yang semakin padat dan cepat sekarang, masih harus dilihat apakah ia akan mempertahankan tempatnya saat melawan Arsenal. Akankah Klopp memutuskan untuk mempertahankannya dalam tim atau akankah ia menariknya keluar untuk sementara waktu? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

"Joe Gomez mengunci Noni Madueke dan para penyerang Liverpool mencetak banyak gol, jadi dapat dikatakan bahwa segala sesuatu yang telah disentuh oleh Jurgen Klopp dalam beberapa pekan terakhir telah berubah menjadi emas. Menurut pendapat saya, dia pasti akan menjadi starter di depan Andy Robertson di Emirates. Prediksi: Arsenal 2-2 Liverpool."

Artikel Tag: Paul Merson, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-ubah-prediksinya-tentang-laga-arsenal-vs-liverpool
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini