Paul Merson Sarankan MU Segera Lepas Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Nov 2023, 07:59 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan agar Manchester United segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara Erik ten Hag dan Jadon Sancho.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak September lalu status Jadon Sancho di skuat Manchester United dibekukan. Sanksi itu diberikan usai sang pemain dengan terbuka menyerang Erik ten Hag lantaran tak masuk dalam skuat yang menghadapi Arsenal. Ten Hag sendiri beralasan bahwa Sancho tak dimainkan karena menunjukkan kinerja yang kurang maksimal saat latihan. Hal itu lantas dibantah oleh Sancho dengan menyebut sang pelatih sebagai pembohong serta menjadikannya kambing hitam atas keterpurukan MU.

Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Sancho di Man United ulai dipertanyakan. Sejumlah media bahkan mengklaim Sancho akan dipinjamkan ke klb lain pada Januari mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Paul Merson meminta Man United untuk segera menyelesaikan masalah yang terjadi antara Ten Hag dan Sancho. Jika perlu, Merson menyarankan MU untuk melepas Sancho daripada menjadi duri di dalam skuat Setan merah.

"Mereka hanya menghabiskan £80 juta untuk Sancho, mereka mengejar seorang anak untuk berapa lama dan dia mengatakan satu hal dan setelah itu ia dikeluarkan dari tim serta mungkin akan dipinjamkan pada bulan Januari. United juga mungkin akan membayar setengah dari gajinya," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Hal ini perlu diselesaikan, namun secara pribadi saya pikir ini adalah sesuatu yang beracun, saya tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi di belakang layar, namun ini adalah sesuatu yang beracun di atas lapangan dan di situlah yang paling penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-sarankan-mu-segera-lepas-jadon-sancho
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini