Paul Merson Sarankan Man United Untuk Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Minggu 08 Jan 2023, 09:00 WIB
Paul Merson Sarankan Man United Untuk Rekrut Harry Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Merson menyarankan Man United merogoh kantong dalam-dalam untuk merekrut Harry Kane pada Januari ini.

Dengan jendela transfer Januari yang tengah berlangsung, Setan Merah punya opsi untuk memperkuat skuat mereka sebagai persiapan paruh kedua musim ini, terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Dan mantan bintang Arsenal, Paul Merson, menyarankan Man United untuk melakukan segala yang mereka bisa demi mendapatkan Kane dari Tottenham bulan ini.

"Pada jaman saat klub menghabiskan uang untuk bersenang-senang, dan disaat centre-forward kelas dunia jarang ada, saya akan merasa kesal jika Manchester United tak mengeluarkan banyak uang untuk Harry Kane," tulis Merson dalam kolomnya di The Daily Star.

"Anda bisa melihat keseluruh dunia, berpikir keras, dan bertanya pada semua scout dalam network anda, dan jawabannya ada tepat didepan anda. Tak ada seorangpun yang bahkan mendekati Kane yang bisa dibeli.

"Jika United ingin mengejar Manchester City, mereka harus merekrut Kane. Semua orang menginginkan striker dan mencari dimana-mana, tapi striker terbaik sedang menatap semua orang tepat di wajah mereka.

"Dia bermain untuk sebuah tim di Tottenham yang takkan memenangkan apapun, dan tentunya cepat atau lambat, dia akan kembali berpikir untuk pergi.

"Saya tak tahu apa yang saya lewatkan disini. Bahkan jika harganya 150 juta pound dan dengan kontrak berdurasi 4 atau 5 tahun, anda membeli lebih dari 100 gol. Siapa lagi yang akan memberikan itu pada anda?"

Artikel Tag: Man United, Harry Kane, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-sarankan-man-united-untuk-rekrut-harry-kane
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini