Paul Merson Sarankan Chelsea Tetap Gunakan Pulisic Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Minggu 29 Nov 2020, 15:14 WIB
Paul Merson

Paul Merson (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan Frank Lampard untuk mencadangkan Kai Havertz untuk pertandingan Chelsea melawan Tottenham di Premier League.

The Blues akan menjamu rival London, Spurs, pada Minggu (29/11) malam WIB nanti, dengan peluang untuk naik ke puncak klasemen jika mereka bisa meraih kemenangan.

Frank Lampard punya sejumlah keputusan membingungkan yang harus diambil untuk pertandingan tersebut, mengingat Kai Havertz dan Christian Pulisic keduanya sama-sama tersedia.

Havertz, yang dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen di musim panas, kembali tersedia untuk dipilih setelah absen hampir sebulan pasc dites positif terkena virus corona.

Sementara itu, pemain internasional AS, Christian Pulisic, telah pulih dari cedera yang dialaminya sejak bulan lalu.

Terlepas dari tersedianya Kai Havertz, Paul Merson mengatakan bahwa The Blues harus bertahan dengan penyerang yang sudah terbukti efektif dalam beberapa pekan terakhir dan meninggalkan pemain internasional Jerman tersebut di bangku cadangan.

Mantan pemain Arsenal dan Inggris itu mengatakan kepada StarSport, “Chelsea telah menemukan perpaduan yang tepat di depan tanpa Kai Havertz di tim dan dia mungkin akan berada di pinggir lapangan untuk sekarang.”

“Di sana sangat kompetitif sehingga jika Anda keluar dari tim, akan sulit untuk kembali.”

“Havertz telah melewatkan beberapa pertandingan karena dinyatakan positif terkena virus corona, dan Chelsea telah memenangkan semuanya,” sambung Merson.

"Mereka memiliki Tammy Abraham di depan dan Timo Werner yang bermain lebih luas, dan itu cocok untuk mereka. Sepertinya itu sistem terbaik mereka.”

“Havertz belum memiliki penampilan yang sangat menonjol sebelum dia melewatkan pertandingan itu. Dia adalah anak muda yang butuh waktu untuk penyesuaian.”

Artikel Tag: Paul Merson, christian pulisic, kai hevertz, Chelsea

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini