Paul Merson Ragu Man United Bisa Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Apr 2020, 05:44 WIB
Paul Merson Ragu Man United Bisa Datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengakui bahwa dirinya meragukan transfer Jadin Sancho ke Manchester United bisa terwujud di musim panas mendatang. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir Sancho diwartakan menjadi salah satu target utama Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang. Namun untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu nyatanya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Borussia Dortmund memagari sang pemain dengan nilai transfer mencapai 100 juta pound sterling atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Terkait kabar transfer tersebut, Merson lantas memberikan komentarnya. Merson mengaku ragu transfer Sancho ke Old Trafford bisa terwujud lantaran melibatkan jumlah uang yang tak sedikit. Terlebih semua klub saat ini harus melakukan penghematan karena jumlah pendapatan mereka mengalami penurunan akibat pandemi virus corona.

"Terkait kabar transfer Jadon Sancho yang melibatkan dana sekitar 100 juta pound sterling saya pikir tak akan bisa terwujud jika Anda menanyakan hal itu kepada saya," ujar Merson kepada Daily Star.

"Borussia Dortmund menuntut harga yang sangat tinggi bagi salah satu talenta muda terbaik di daratan Eropa."

"Bagi saya transfer itu tak mungkin terjadi, mustahil. Klub-klub tak boleh sampai merumahkan para stafnya demi mengeluarkan uang sebanyak itu di jendela transfer."

"Ini bukan hanya tentang biaya transfer saja, namun dengan menambah pemain dengan gaji melebihi 300.000 pound tarlingper pekan akan membuat transfer ini makin sulit untuk bisa diwujudkan."

"Kondisi yang terjadi saat ini telah membuat cara pandang semua orang berubah, tak terkecuali dengan sepakbola. Pergerakan uang yang sangat besar untuk beberapa saat mungkin tak akan pernahada."

"Dengan kondisi keuangan saat ini, sulit dibayangkan bagaimana sebuah klub berjuang membayar gaji staf mereka dan di akhir jendela transfer mereka harus membayar tagihan hingga 900 juta poundsterling yang sebagian besar habis untuk mendatangkan pemain. Jika terjadi, hal itu hanyaakan menimbulkan kegemparan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini