Paul Merson Prediksi Manchester United Tak Akan Mampu Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 20:00 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, memprediksi Manchester United tidak akan bisa finis di peringkat empat besar Premier League musim ini. Apa alasannya?

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, United harus menelan kekalahan memalukan dari tim sekelas Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Meski demikian, dalam empat pertandingan berikutnya, Setan Merah mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Mereka saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 12 angka atau hanya terpaut tiga poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Hal itu lantas membuat para penggemar MU mulai optimis tim kesayangan mereka bisa bersaing di papan atas pada musim ini.

Namun Paul Merson memiliki pendapat berbeda. Merson justru memprediksi Man United akan finis di luar posisi empat besar.

"Ini memang masih terlalu dini, tapi saya yakin posisi empat besar Premier League musim ini adalah Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal," ujar Merson kepada Sportskeeda.

"Chelsea mungkin masih bisa bicara banyak pada musim ini. Tapi kita harus menunggua dan melihat bagaimana kinerja [Graham] Potter di Stamford Bridge."

"Saya pikir mereka [Man United] tidak akan berhasil [finis di peringkat empat besar karena masih memiliki banyak pekerjaan untuk diselesaikan."

"Mereka memang telah memenangkan empat pertandingan secara beruntun atas Liverpool dan Arsenal, tapi saya belum dibuat yakin oleh mereka."

"Arsenal sejauh ini tampil bagus dan saya yakin mereka akan menjadi salah satu tim yang konsisten di papan atas. Saya masih mendukung Liverpool untuk bisa mengembalikan keadaan dalam beberapa pekan mendatang guna mengamankan posisi di zona Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Merson, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-prediksi-manchester-united-tak-akan-mampu-finis-di-top-four
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini