Paul Merson Prediksi Manchester United Bakal Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:47 WIB
Paul Merson.

Paul Merson. (Foto: JMEnternational)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, memprediksi Manchester United akan meraih kemenangan saat mereka menjamu Everton pada akhir pekan ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Paul Merson memberikan prediksinya. Merson memprediksi Setan Merah akan meraih kemenangan atas the Toffees dengan skor 2-0.

"Ini adalah saat yang tepat untuk menghadapi Manchester United jika Anda adalah Everton," tuli Paul Merson dalam kolomnya di Sportskeeda.

"Namun The Toffees sepertinya tidak bisa memenangkan pertandingan saat ini! Mereka telah menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan di Premier League dan mereka hanya mencetak lebih dari satu gol hanya sekali dalam pertandingan-pertandingan tersebut!"

"Saya hanya akan menjagokan Man United di sini karena saya tidak dapat melihat ancaman gol dari tim lawan. The Red Devils menjaga clean sheet dan meraih kemenangan yang nyaman adalah hal yang tidak biasa musim ini, namun saya dapat melihat mereka dapat melakukan hal tersebut di Old Trafford."

Terakhir, Merson turut mengomentari nasib Erik ten Hag di Old Trafford. Menurutnya, Sir Jim Ratcliffe dan INEOS belum mengambil keputusan karena masih melihat di mana posisi MU di akhir musim ini.

"Sir Jim Ratcliffe dan INEOS dapat dengan mudah mencabut kontrak Erik ten Hag, namun bagian yang sulit adalah mempekerjakan manajer yang benar-benar mereka inginkan. Pekerjaan Ten Hag tampaknya tidak sepenuhnya aman dan banyak hal akan bergantung pada bagaimana musim ini berakhir."

Artikel Tag: Paul Merson, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-prediksi-manchester-united-bakal-kalahkan-everton
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini