Paul Merson Mengaku Sudah Minta Maaf Pada Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 08:26 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengklaim dirinya sudah meminta maaf kepada kapten Manchester United, Harry Maguire, atas komentar pedas yang dilontarkannya tiga tahun lalu. Komentar apa?

Manchester United pada musim panas tahun lalu mengambil keputusan yang sangat berani di mana mereka mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta poundsterling. Nilai tersebut lantas menempatkan Maguire sebagai bek termahal di dunia. Namun penampilannya di MU justru malah menuai banyak kritikan.

Menanggapi penampilan buruk Maguire, Paul Merson dengan berapi-api dalam sebuah program lantas melontarkan kritikan yang sangat pedas. Merson menilai Maguire tak layak ditebus dengan nilai transfer setinggi itu. Bahkan Merson menyebut MU telah melakukan transfer yang konyol.

Belakangan, Merson mengakui bahwa tak berselang lama setelah dirinya mengkritik Maguire, dirinya meminta maaf secara langsung kepada sang pemain.

"Saya tidak ingin pernyataan saya benar, namun saya ingin salah sudah mengatakan hal itu," ujar Merson kepada Sunday World.

"Saya ingin Inggris memenangkan Piala Dunia dan Harry Maguire mencetak gol kemenangan. Itu hanya pendapat saya, tapi setelah itu saya menelepon Brendan Rodgers dan bertanya: 'Bisalah Anda memberikan saya nomor Harry?'. Saya tidak merasa nyaman dengan diri sendiri. Saya harus meneleponnya dan berkata, 'Saya tidak setuju dengan angka 80juta poundsterling, tetapi saya harus mengatakan itu dan saya meminta maaf'. Saya sedikit keterlaluan [sudah mengatakan hal itu]."

"Dia tidak mempercayai hal itu. Dia pikir itu adalah lelucon. Saya harus bersikap adil. Dia sudah berusaha dengan keras. Dia ditempatkan di sebelah kiri sementara kaki utamanya adalah kanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-mengaku-sudah-minta-maaf-pada-harry-maguire
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini