Paul Merson: Manchester United Butuh Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 17:34 WIB
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan komentar terkait begitu banyaknya kritik yang ditujukan kepada penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Merson memiliki pendapat yang berbeda dan justru mengklaim The Red Devils membutuhkan sosok CR7.

Manchester United pada musim panas tahun ini memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford setelah 12 tahun lamanya berpisah. Kehadiran bintang berusia 36 tahun itu diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi penampilan Setan Merah terutama lini depan mereka.

Sejauh ini, Ronaldo berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah penyerang terkejam di dunia. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan Ronaldo menyarangkan 14 gol dan menyumbang 3 assist dari 22 penampilan di semua kompetisi. Namun performa MU nyatanya tak sebanding dengan agresivitas Ronaldo. Mereka kerap tampil angin-anginan dan saat ini masih berjuang di papan tengah.

Keterpurukan Man United justru malah membuat Ronaldo dijadikan sebagai kambing hitam. Bahkan tak sedikit yang menudingnya sebagai sosok pemain egois, pemecah persatuan ruang ganti, hingga dianggap sebagai pemain yang arogan serta membawa pengaruh buruk bagi para pemain muda.

Namun lain halnya dengan Paul Merson, dirinya justru memiliki pandangan yang berbeda. Di tengah keterpurukan MU saat ini, Merson mengklaim Setan Merah membutuhkan Ronaldo terutama dalam urusan mencetak gol.

"Ada banyak hal yang dikatakan tentang mereka terutama soal Cristiano Ronaldo, tapi saya pikir dia harus tetap menjadi starter," ujar Merson kepada Sportskeeda.

"Saat dia tidak bermain di Piala FA dan mereka [MU] tak bermain lebih baik. Man United tak menciptakan terlalu banyak peluang dan Ronaldo saat berstatus sebagai salah satu finisher terbaik di dunia sepakbola. Jadi mereka masih membutuhkannya di atas lapangan untuk mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-manchester-united-butuh-cristiano-ronaldo
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini