Paul Merson: Man United Sebaiknya Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Jan 2023, 01:30 WIB
Paul Merson: Man United Sebaiknya Rekrut Harry Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Merson menyarankan pada Man United untuk merekrut striker Tottenham, Harry Kane, pada musim panas depan.

Pada Januari ini Man United meminjam striker Burnley, Wout Weghorst, sampai akhir musim ini untuk memperkuat lini depan mereka paska kepergian Cristiano Ronaldo pada November lalu.

Namun mereka tetap membutuhkan tambahan seorang striker jangka panjang, dan Paul Merson menyarankan mereka untuk merekrut Harry Kane musim panas depan.

"Apakah Harry Kane akan mengejar rekor individu atau apakah dia akan mengejar medali? Saya tak bisa melihatnya memenangkan apapun di Tottenham," kata Merson pada Sky Sports.

"Dia akan memecahkan rekor gol Jimmy Greaves, yang adalah sebuah pencapaian fenomenal. Dia punya kesempatan memecahkan rekor Liga Premier Alan Shearer di Tottenham.

"Dia adalah centre-forward terbaik di dunia. Jika saya adalah Man United, saya akan menghabiskan 100 juta pound untuk membeli Kane besok. Mereka baru saja membayar 80 juta pound untuk Antony, dalam 10 tahun dia takkan bisa mencetak gol sebanyak yang dicatatkan Kane dalam semusim untuk Man Utd.

"Kane bisa bermain sampai dia 37 tahun karena dia tak harus cepat - permainannya bukan tentang kecepatan. Dia punya otak, menerima operan, dan mencetak gol. Dia memiliki segalanya.

"Jika Man Utd ingin mendekati gelar juara, mereka butuh Kane. Menyaksikan mereka menghadapi Arsenal, mereka masih tertinggal jauh.

"Kane ke Chelsea? Itu takkan terjadi, dia meninggalkan warisannya di Tottenham. Fans Tottenham akan sangat marah.

"Baginya untuk pergi ke Chelsea, itu adalah setingkat dibawah pergi ke Arsenal. Chelsea dan Tottenham tak bisa berhubungan baik."

Artikel Tag: Paul Merson, Man United, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-man-united-sebaiknya-rekrut-harry-kane
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini