Paul Merson: Liverpool Rekrut Cody Gakpo Hanya Untuk Membuat Kesal MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 02 Jan 2023, 23:30 WIB
Paul Merson: Liverpool Rekrut Cody Gakpo Hanya Untuk Membuat Kesal MU

Cody Gakpo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa tindakan Liverpool dalam merekrut Cody Gakpo hanyalah aksi untuk membuat kesal MU.

Liverpool mengkonfirmasi transfer Cody Gakpo dari PSV Eindhoven tak lama setelah Natal dengan harga 37 juta pound.

Gakpo sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas lalu, dan dengan Erik ten Hag yang tengah mencari pencetak gol, sempat diperkirakan bahwa Gakpo akan bergabung ke Old Trafford pada Januari ini.

Namun penyerang 23 tahun itu justru bergabung ke Anfield. Banyak yang memuji keberhasilan Liverpool dalam mengalahkan United untuk tanda tangan Gakpo, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan transfer tersebut mengingat mereka sudah punya banyak penyerang.

Dalam kolomnya di Daily Star, Paul Merson juga ikut mengkritisi langkah The Reds merekrut Gakpo.

"Liverpool merekrut Cody Gakpo, namun mereka seharusnya merekrut gelandang," tulis Merson.

"Apakah dia nantinya akan bermain? Saat semua orang fit saya pikir dia akan menjadi pilihan ke-5 bagi mereka di area depan.

"Saat mereka semua fit, mereka punya (Mohamed) Salah, (Darwin) Nunez, Diaz, Jota, Firmino, dan sekarang tambah Gakpo, namun hanya 3 dari mereka yang bisa bermain.

"Salah dan Nunez akan start. Jadi sebelum anda sadar, akan ada 4 penyerang yang mengincar satu atau dua posisi di tim. Mereka semua takkan cedera selamanya.

"Transfer itu seolah-olah adalah tindakan 'Hentikan Manchester United'. United juga berusaha mendapatkannya, dan itu menghentikan mereka untuk melakukannya."

Artikel Tag: MU, Paul Merson, Cody Gakpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-liverpool-rekrut-cody-gakpo-hanya-untuk-membuat-kesal-mu
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini