Paul Merson Kritik Keputusan MU Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 19:32 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengkritik keputusan Manchester United yang belum lama ini memperpanjang masa bakti Bruno Fernandes di Old Trafford. Merson menilai MU seharusnya tak perlu buru-buru memperbaharui kontrak Fernandes. Apa alasannya?

Belum lama ini Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang masa bakti Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu mendapatkan kontrak jangka panjang yang akan menahannya di Old Trafford hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Bukan tanpa alasan kenapa MU memperpanjang kontrak Fernandes. Pasalnya sejak didatangkan oleh dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu, Fernandes mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan di musim ini Fernandes berhasil menyumbangkan 9 gol dan 14 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Namun Paul Merson justru mengkritik keputusan manajemen Setan Merah yang memperpanjang masa baktu Fernandes. Merson menilai MU seharusnya tak boleh terburu-buru memperbaharui kesepakatan Fernandes karena sang pemain belum tentu cocok dengan pelatih baru mereka.

"Saya tidak mengatakan bahwadia pemain yang buruk, namun bagaimana mereka bisa memberi seseorang kontrak lima tahun, ketika tim bahkan belum memiliki pelatih secara permanen," ujar Merson seperti dilansir dari Express Football.

"Bagaimana jika sosok pelatih baru nanti datang dan tidak menyukai Fernandes, karena ada kemungkinan pelatih tidak akan menyukai cara dia mengangkat tangannya, karena frustrasi atau gaya permainannya," tutup sang legenda Arsenal tersebut.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-kritik-keputusan-mu-perpanjang-kontrak-bruno-fernandes
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini