Paul Merson Klaim Scott McTominay Gelandang Terbaik Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 06:29 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan Scott McTominay di sepanjang musim lalu bersama Manchester United. Merson bahkan mengklaim McTominay sebagai gelandang terbaik di skuad The Red Devils.

Scott McTominay kembali menunjukkan penampilan apiknya bersama Manchester United di sepanjang musim 2020/21 dengan mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi. Meski belum berhasil membawa MU menjadi juara, namun McTominay membantu Setan Merah finis sebagai runner-up Premier League dan lolos hingga final Liga Europa.

Penampilan apiknya lantas mendapatkan pujian dari Paul Merson. Legenda Arsenal itu bahkan mengklaim McTominay sebagai gelandang terbaik milik Man United karena dikenal sebagai sosok pemain yang suka bekerja keras dan tak kenal lelah menggalang lini tengah timnya.

"Pemain terbaik di lini tengah Man United adalah Scott McTominay. Dia juga gelandang terbaik mereka di final Liga Europa," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Saya sangat menghormatinya karena dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Tapi apakah dia saat inibermain untuk Chelsea? Sama sekali tidak. Apakah dia bermain untuk Liverpool? Sama sekali tidak. Apakah dia bermain untuk Manchester City? Sama sekali tidak."

"Saya pikir dia menjadi contoh yangsangat bagus bagi pemain lainnya.Jika Anda ingin memenangkan sesuatu,maka Anda harus memiliki lini tengah yang sangatbagus. Anda harusbisa tampil mendominasi di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Paul Merson

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini