Paul Merson: Inkonsistensi Lukaku Tunjukkan Alasan Chelsea Menjualnya

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2015, 22:30 WIB
Paul Merson: Inkonsistensi Lukaku Tunjukkan Alasan Chelsea Menjualnya

Lukaku dinilai tidak konsisten berkontribusi

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Paul Merson meyakini bahwa penampilan striker Romelu Lukaku di Everton yang tidak konsisten adalah alasan utama Chelsea melepasnya.

Lukaku tampil brilian dengan mencetak dua gol fantastis kala berhadapan Southampton musim ini, namun gagal mencetak satu gol pun dalam 5 laga Premier League lainnya. Meski ia sempat mencetak dwi gol ke gawang Barnsley di ajang Capital One Cup bulan lalu.

"Lukaku membuat saya tertarik, dia akan mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan dan kemudian ia mengingatkan kami kenapa Chelsea melepasnya. Dia sangat baik namun juga tidak konsisten." ucap Merson

Pemain asal Belgia ini menghabiskan musim pertamanya di Everton sebagai pemain pinjaman sebelum dipermanenkan dengan nilai transfer 28 juta pounds pada musim panas tahun 2014. Ia masih berusia 22 tahun dan dinilai memiliki kapasitas untuk menjadi pemain bintang. Ketika ia sedang dalam performa gemilang, maka kecepatan dan kekuatannya akan menyulitkan barisan pertahanan lawan, namun di lain kesempatan ia seperti tidak terlihat di lapangan dan tak memberikan dampak apapun dalam suatu laga.

Everton hingga saat ini baru mengoleksi 9 poin dalam 6 laga pembuka Premier League dan pasukan Roberto Martinez akan berharap mampu mendapatkan poin ketika mereka bertandang ke kandang West Bromwich Albion pada hari Senin malam waktu setempat. Setelahnya The Toffees akan melakoni laga Derbi Merseyside melawan Liverpool di Goodison Park.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-inkonsistensi-lukaku-tunjukkan-alasan-chelsea-menjualnya
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini