Paul Merson Heran MU Tak Coba Rekrut Yves Bissouma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jul 2022, 17:30 WIB
Paul Merson Heran MU Tak Coba Rekrut Yves Bissouma

Yves Bissouma

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Merson mengaku heran karena MU tak mencoba merekrut Yves Bissouma, mengakui bahwa dia adalah rekrutan terbaik Liga Premier sejauh ini pada musim panas ini.

Tottenham berhasil menyelesaikan transfer 25 juta pound Yves Bissouma dari Brighton bulan lalu. Bintang 25 tahun itu dulu pernah dikaitkan dengan MU dan Arsenal, namun kali ini klub asuhan Antonio Conte lah yang berhasil mendapatkannya.

Sementara itu United masih belum berhasil mendapatkan satu pemainpun pada musim panas kali ini meskipun mereka dikaitkan dengan beberapa pemain.

Frenkie de Jong berada diposisi teratas daftar pemain incaran United, namun menurut Paul Merson, mereka seharusnya mengejar Bissouma.

"Ini adalah langkah hebat dari Spurs karena Yves Bissouma bisa bermain untuk tim enam besar Liga Premier manapun," kata Merson pada Sportkeeda.

"Dia lebih baik dari Scott McTominay dan Fred, saya tak tahu kenapa Manchester United tak mengejarnya!

"Dia menguasai permainan, mempengaruhi permainan bola sejak awal dan disekitar lini tengah dengan sedikit pengalaman Liga Premier yang dimilikinya.

"Bukannya tak bermaksud tak menghormati Spurs, tapi kenapa tak ada tim lain yang meliriknya dan mempertimbangkan untuk merekrutnya?

"Saya melihat lini tengah Liverpool dan merasa bahwa dia bisa bermain untuk mereka, terlebih jika pemain seperti Fabinho mengalami cedera.

"Harga 25 juta pound pada saat ini - itu bukan apa-apa. Spurs berhasil mendapat harga murah untuk Bissouma, dan dia, menurut saya, adalah rekrutan terbaik Liga Premier sejauh ini."

Artikel Tag: MU, Yves Bissouma, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-heran-mu-tak-coba-rekrut-yves-bissouma
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini