Paul Merson: Everton Seharusnya Jual John Stones

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2015, 22:31 WIB
Paul Merson: Everton Seharusnya Jual John Stones

Stones seharusnya dijual oleh Everton

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Pandit sepakbola Paul Merson meyakini bahwa Everton seharusnya menjual bek tengah John Stones yang dikejar oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Presiden The Toffees, Bull Kenwright mengatakan niatnya untuk tidak menjual salah satu aset paling berharga klub dan menolak segala tawaran yang dilayangkan oleh Chelsea dengan jumlah besar pada bursa transfer lalu. Stones sendiri sempat meminta untuk dijual, namun Everton menolaknya yang membuat Chelsea semakin patah arang dalam beberapa hari terakhir jelang penutupan bursa transfer pekan lalu.

Merson merasa bahwa tawaran bernilai 38 juta pounds dari Chelsea seharusnya sudah cukup untuk kubu asuhan Roberto Martinez ini menerima uangnya dan segera mencari penggantinya. "Mereka terus menahan Stones, namun ada tawaran besar yang dilayangkannya, saya pikir seharusnya mereka menerima tawaran tersebut. Apa bedanya antara berada disana dan tak berada disana?"

Selain Stones, mantan gelandang Arsenal dan Aston Villa ini juga tidak terlalu terkesan dengan aksi Everton di bursa transfer. "Mereka tidak mendatangkan pemain yang cukup baik. Mereka berjudi dengan bek dari River Plate, Funes Mori, Gerard Deulofeu juga sudah pernah berada disana sebelumnya dan Tom Cleverley datang secara gratis.

Gelandang Tom Cleverley yang sebelumnya dipinjamkan ke Aston Villa oleh Manchester United, menandatangani kontrak dengan kubuyang bermarkas di Goodison Park ini, namun sayangnya ia langsung dirundung cedera pada laga melawan Tottenham Hotspurs pada hari Sabtu lalu. Sementara Aaron Lennon datang sebagai pemain permanen dari Spurs pada deadline day, setelah sebelumnya menjalani masa pinjaman selama paruh kedua musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-everton-seharusnya-jual-john-stones
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini