Paul Merson: Cristiano Ronaldo Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Sep 2021, 06:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Pedro Fiuza/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku ragu Cristiano Ronaldo bisa membantu Manchester United untuk memenangkan trofi Premier League musim ini. Apa alasannya?

Setelah 12 tahun berpisah, kepulangan Cristiano Ronaldo di musim ini disambut dengan suka cita oleh para penggemar Manchester United. Selain sudah sangat merindukan kehadiran sang legenda, CR7 juga diyakini akan mampu membantu The Red Devils untuk memenangkan trofi juara Premier League musim ini.

Namun Paul Merson justru meragukan peluang Ronaldo untuk mengakhiri penantian panjang MU menjadi yang terbaik di sepakbola Inggris. Meski tak menampik kehadiran Ronaldo bisa memberikan pengaruh besar pada bisnis klub, tapi tidak demikian dengan peluang MU untuk menjadi juara di liga.

Merson menilai Ronaldo sudah tak muda lagi sehingga kualitasnya akan jauh berbeda saat dia pertama kali datang ke Old Trafford. Lain halnya jika MU mendatangkan Harry Kane, Merson mengaku yakin peluang mereka untuk menjadi juara akan lebih besar.

"Jika Cristiano Ronaldo memenangkan liga di Manchester United, itu akan menjadi hal terbesar yang pernah dia lakukan dalam dunia sepakbola," tulis Merson dalam kolomnya di Daily Star.

"Tapi dia tidak akan melakukannya karena dia bukan pemain yang sama lagi – dan jika Anda tidak akan memenangkan liga bersamanya, saya pikir percuma saja mengontraknya di musim ini."

"Lain halnya dengan Harry Kane, dia memiliki peluang untuk memberikan Anda trofi juara liga. Anda liga. Dengan uang yang mereka keluarkan untuk Jadon Sancho dan Ronaldo, bisa kah mereka mendatangkan Kane? Saya pikir dia bisa membuka peluang untuk bergabung dengan mereka. United adalah klub terbesar di dunia."

"Memulangkan Ronaldo tentu saja akan memberikan pengaruh bagus bagi para penggemar. Sang raja telah kembali. Tapi di sisi lain keputusan itu justru membuat saya frustasi. Kenapa mereka tak menjual jersey dengan memanfaatkan Ronaldo dan memenangkan liga bersama Kane."

"Saya katakan di Sky tempo hari bahwa Ronaldo saat ini tinggal memiliki setengah dari kemampuannya. Fans United tak menyukai pernyataan saya tersebut. Tapi faktanya seperti itu/ Dia tidak akan lagi melewati tiga pemain lawan dengan melakukan stepover," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-merson-cristiano-ronaldo-dulu-bukanlah-yang-sekarang
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini