Paul Merson Bicara Tentang Masa Depan Erling Haaland dari Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 22:30 WIB
Paul Merson bicara tentang masa depan striker​ Dortmund, Erling Haaland

Erling Haaland

Berita Transfer: Paul Merson meyakini bahwa striker Dortmund, Erling Haaland, akan mampu membawa kesuksesan bagi tim manapun yang merekrutnya pada musim panas depan.

Erling Haaland pernah hampir bergabung dengan Manchester United 18 bulan lalu, namun saat itu dia lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Bersama tim hitam kuning, striker 20 tahun itu kini memiliki reputasi sebagai salah satu striker muda paling mematikan di Eropa. Dan Dortmund dipastikan akan menghadapi pertarungan sengit untuk mempertahankan striker mereka itu pada musim panas depan.

Dalam wawancara dengan Daily Star, Paul Merson bicara tentang masa depan Haaland, yang menurutnya akan mampu membawa kesuksesan pada tim manapun yang berhasil mendapatkannya.

“Dari semua tim yang menginginkan Erling Haaland, Chelsea adalah yang paling membutuhkannya,” kata Merson.

“Mereka selalu sukses dengan seseorang yang memiliki presensi di lini depan dan Haaland memiliki itu. Dia akan mencetak banyak gol kemanapun dia pergi.

“Dan jika anda membelinya musim panas ini, anda akan punya prospek untuk menjualnya dan mendapat keuntungan karena usianya. Saya tak yakin bahwa dia akan sesuai dengan Man City, dimana mungkin dia takkan banyak bermain.

“Tapi bagi siapapun yang mendapatkannya, itu akan menguntungkan. Dia mencetak banyak gol dan dia terus melakukannya. Siapapun yang mendapatkannya akan punya peluang untuk menjuarai liga.

“Man United juga akan menginginkannya. Edinson Cavani tampil bagus disana tapi dia bukan masa depan Man United.”

Artikel Tag: Dortmund, Erling Haaland, Paul Merson

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini