banner babe

Paul Ince: Van Dijk Pantas Menangkan Ballon d’Or

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Sep 2019, 18:47 WIB
Paul Ince: Van Dijk Pantas Menangkan Ballon d’Or

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil van Dijk, pantas memenangkan Ballon d’Or atas pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kata Paul Ince.

Ronaldo dan Messi bergabung dengan Van Dijk dalam daftar nominasi pemain terbaik FIFA, di mana bek tengah The Reds mengalahkan mereka untuk meraih penghargaan pemain terbaik UEFA.

Bek Belanda menjadi salah satu pemain terbaik dunia di planet ini, dan berhasil mengikuti jejak gelandang Real Madrid Luka Modric dalam mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo.

Ince mengatakan kepada Paddy Power: "Masalahnya tentang Ballon d’Or adalah kita selalu memilih orang yang sama. Baik Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang memenangkannya, bukan begitu?

"Tapi tidak ada alasan mengapa itu tidak harus menjadi bek. Virgil van Dijk luar biasa tahun ini, tetapi saya pikir Raheem Sterling harus siap untuk itu.

"Itu yang sulit karena Man City memenangkan tiga trofi, sementara Liverpool hanya mendapatkan satu di Liga Champions, namun Sterling bahkan tidak masuk nominasi dalam calon pemenang.

"Itu membuat saya bingung. Sungguh.

"Itu akan membuat perubahan bagi Virgil van Dijk untuk memenangkan penghargaan daripada hanya menjadi Messi dan Ronaldo sepanjang waktu. Saya tidak percaya kalau Ronaldo terlalu hebat.

"Patokan para pemain hebat adalah orang-orang yang mencetak gol dan itulah sebabnya orang selalu mengatakan Messi atau Ronaldo.

"Saya tahu Luka Modric memenangkannya tahun lalu, tetapi saya pikir apa yang dilakukan Van Dijk dengan Liverpool sangat fenomenal."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini