Paul Ince Sarankan Pogba Untuk Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Okt 2020, 21:15 WIB
Pogba disarankan untuk hengkang dari Manchester United

Paul Pogba - sky sports

Berita Liga Inggris: Paul Ince menyarankan pada Paul Pogba untuk angkat kaki dari Manchester United setelah dia hanya dicadangkan saat laga imbang kontra Chelsea pada Sabtu (24/10) lalu.

Dalam 3 laga terakhir, gelandang asal Prancis itu hanya menjadi pemain cadangan yang diturunkan dibabak kedua. Dan menurut Paul Ince, gelandang juara Piala Dunia itulah yang seharusnya start dalam laga kontra Chelsea, bukannya Fred atau McTominay.

Saat bicara dengan beIN Sport, mantan gelandang Setan Merah itu menyarakan gelandang 27 tahun itu untuk move on dari Old Trafford.

“Paul Pogba seharusnya ada di lapangan, itu adalah sebuah laga besar,” kata Ince. “Baginya untuk duduk di bangku cadangan dan melihat, dengan tanpa mengurangi rasa hormat, McTominay dan Fred bermain diposisinya, saya akan mengatakan, ‘Saya pasti melakukan sesuatu yang salah jika saya tak bisa masuk tim ini’.

“Saya tahu dia mengalami cedera dan dia (manajer) mungkin mencoba untuk memasukkannya agak nanti. Tapi saya pikir ini adalah waktu baginya untuk move on. Dalam dua pekan terakhir dia keluar dan dia mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid.

“Saya pikir performanya sejak dia datang kesini memang tak konsisten. Paul Pogba adalah seorang pemain kelas dunia dan saat dia bergabung ke Old Trafford, saya berpikir, ‘bagus’.

“Tapi yang dilakukannya adalah menjadi masalah. Fans tak menyukainya dan sekarang Bruno Fernandes datang dan menunjukkan apa yang harus Anda lakukan sebagai pemain Manchester United. Dia tampil konsisten dan Pogba tak bisa melakukan itu, dan itulah mengapa dia mendapati dirinya di bangku cadangan.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Ince, Paul Pogba

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini