Paul Ince Peringatkan Jadon Sancho Tentang Transfer Ke Man. United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Mei 2020, 05:00 WIB
Paul Ince Peringatkan Jadon Sancho Tentang Transfer Ke Man. United

Jadon Sancho - Getty Images

Berita Transfer: Paul Ince meminta Jadon sancho untuk mempertimbangkan apakah manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, adalah manajer yang tepat untuk perkembangannya, sebelum dia memutuskan bergabung ke Old Trafford.

Jadon Sancho adalah salah satu target transfer utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini, dan Solskjaer sendiri sangat menginginkan Sancho di Old Trafford.

Sancho, 20, menjadi salah satu pemain paling menarik di Eropa sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017 lalu, dan sekarang dia sudah dibanderol dengan harga 100 juta pound.

Saat bicara kepada Paddy Power, Ince memperingatkan Sancho mengenai transfer ke Old Trafford dengan mempertanyakan apakah Solskjaer mampu mengembangkan pemain papan atas.

“Jika bicara tentang transfer, itu tak hanya tentang tim, tapi juga tentang manajer,” kata Ince. “Mari lihat Raheem Sterling sebagai contoh, Pep Guardiola menjadikannya sebagai pemain kelas dunia melalui latihan dan bimbingannya.

“Kadang sebagai pemain, itu adalah tentang melihat pada manajer tim dan staf pelatih dan apakah mereka akan membawa Anda ke level selanjutnya. Itu adalah keputusan yang harus dibuat Sancho.

“Kita tahu bahwa Pep berpengalaman di area itu, kita tahu dia bisa mengembangkan pemain. Tapi bisakah Ole Gunnar Solskjaer? Kita tak tahu itu, sama sekali. Kita tak tahu bagaimana dia dalam mengembangkan pemain dengan kemampuan sepertinya.

“Dia jelas mencoba untuk mengembangkan tim muda, jadi itu akan membantu, tapi dalam man to man manajemen dan pengembangan pemain seperti Sancho, kemampuannya benar-benar belum diketahui.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, transfer

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini