Paul Ince: Ole Gunnar Solskjaer Tak Becus Latih Man United!

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 08:07 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, melontarkan kritikan yang sangat keras terkait kinerja yang ditunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah. Ince menilai Solskjaer sama sekali tak becus melatih tim sekelas The Red Devils.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United benar-benar dibuat malu oleh Liverpool. Pasalnya saat menjamu rival terbesar mereka di sepakbola Inggris tersebut, United malah menelan kekalahan dengan skor 5-0. Kekalahan tersebut membuat para pendukung MU murka dan ramai-ramai mulai menggemakan tagar #OleOut di media sosial.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Paul Ince menilai fans MU seharusnya tak perlu terkejut. Salah satu alasannya karena sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, memang tak kompeten untuk menjalankan tugasnya. Ince menilai sejak awal MU sudah membuat kesalahan dengan menunjuk Solskjaer sebagai manajer mereka lantaran dia sama sekali tak memiliki pengalaman menangani tim besar seperti Setan Merah.

"Ya, Ole memang tidak cukup baik bagi United," ujar Ince kepada United Stand.

"Anda tidak bisa berharap banyak kepada seorang manajer yang membuat Cardiff terdegradasi, lalu melatih klub seperti Molde lalu menangani tim sekelas United."

"Anda tidak bisa mengharapkan manajer seperti itu datang ke klub terbesar di dunia dan membuat timnya menjadi pesaing di antara tim-tim terbaik, terutama dengan staff pelatih yang ia miliki."

Bukan hanya Solskjaer, Ince juga melontarkan kritikan terhadap staf pelatih yang dia nilai kurang berkualitas.

"Dia [Solskjaer] punya staff yang merupakan pelatih tim U-23 yang berasal dari akademi. Ia juga dibantu Michael Carrick yang tidak memiliki pengalaman melatih, sementara Micky Phelan saya tidak tahu apa yang ia kerjakan saat ini," ujarnya melanjutkan.

"Seperti itu susunan staff pelatihnya sementara mereka punya banyak pemain kelas dunia. Bagaimana mungkin staff pelatih seperti itu bisa menganalisis dan memaksimalkan para pemain-pemain terbaik dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-ole-gunnar-solskjaer-tak-becus-latih-man-united
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini