Paul Ince Kritik Pertahan Manchester United: Kalian Berlatih Nggak Sih?

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 09:03 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, melontarkan kritikan terkait penampilan buruk barisan pertahanan The Red Devils belakangan ini. Ince mengaku heran dan bertanya-tanya apakah mereka sudah berlatih dengan baik atau tidak.

Dalam satu bulan terakhir Manchester United tengah menuai hasil yang buruk. Puncaknya terjadi pada akhir pekan lalu saat MU dipermalukan oleh Liverpool di Old Trafford dengan kekalahan dengan skor telak 5-0.

Akibat kekalahan tersebut membuat banyak pihak mulai mengkritik buruknya lini pertahanan The Red Devils. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir gawang MU sangat mudah untuk dibobol pemain lawan.

Menanggapi buruknya penampilan lini belakang MU, Paul Ince mengaku yak habis pikir bagaimana selama ini mereka berlatih di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka melatih skema pertahanan mereka tidak sih? Apakah mereka tahu di mana posisi para pemain saat bola berada di posisi tertentu?," ujar Ince kepada United Stand.

"Saya benar-benar ingin ek Carrington dan melihat apa yang mereka lakukan di sesi latihan selama seminggu penuh. Saya benar-benar ingin melihatnya."

"Saya tidak peduli apakah mereka berlatih 5 vs 5, bermain voli, tenis sundulan, saya tidak peduli. Namun saya ingin pergi dan melihat seperti apa latihan mereka."

"Saya ingin Ole mengajak saya ke Carrington selama sepekan dan mengatakan 'Paul, ini apa yang kami latih dan seperti ini cara bermain kami', karena saya tidak melihat pertahanan MU punya pola untuk bertahan pada akhir pekan kemarin [vs Liverpool]," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-kritik-pertahan-manchester-united-kalian-berlatih-nggak-sih
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini