Paul Ince: Cristiano Ronaldo Saja Belum Cukup untuk Bawa MU Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 12:02 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, menilai kedatangan Cristiano Ronaldo belumlah cukup untuk membuat The Red Devils jadi juara Premier League. Apa alasannya?

Usai mendatangkan tiga pemain yakni Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane, di hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini Manchester United membuat kejutan dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kedatangan Ronaldo ke Old Trafford disambut dengan suka cita oleh para penggemar United, bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 bisa membantu timnya untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk merengkuh trofi juara Premier League.

Namun Paul Ince memiliki pendapat berbeda. Ince menilai kedatangan Ronaldo saja belum cukup bagi Man United untuk menjadi juara Liga Primer karena mereka tak memiliki lini tengah yang cukup mumpuni.

"Saya pikir United memang membutuhkan seseorang yang bisa mengangkat performa mereka," ujar Ince kepada PA.

"Anda pikir jika Manchester City mendapatkan Harry Kane, semuanya akan berakhir. Kemudian (Romelu) Lukaku pergi ke Chelsea dan Anda berpikir, 'Wow'. United membutuhkan penyerang tengah juga."

"Lalu tiba-tiba, bam, Ronnie kembali ke Old Trafford. Kepulangannya bagus unutk fans United dan juga tim. Anda bisa memainkannya dengan [Raphael] Varane dan mereka merupakan pemain yang telah memenangkan segalanya."

"Namun bersama Ronnie saya pikir United masih sedikit di belakang City dan Chelaea, namun mereka jauh lebih dekat untuk menjadi pesaing."

"Akan tetapi, lini tengah menjadi area yang tak tersentuh ... (Jadon) Sancho akan menjadi pemain top, tapi tentunya prioritas mereka seharusnya adalah mendapatkan gelandang top. Saya rasa kami saat ini tak memiliki hal itu [ada saat ini."

"Jika Anda melihat jantung pertahanan tim, Anda memilik (Harry) Maguire dan Varane. Sementara di lini depan juga memiliki Ronaldo dan Rashford, terlihat sangat kuat. Namun lini tengah mereka terlihat lebih terbuka," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-ince-cristiano-ronaldo-saja-belum-cukup-untuk-bawa-mu-jadi-juara
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini