Pau Torres Yakin Villarreal Bisa Kalahkan Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 06:16 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Villarreal, Pau Torres, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Bayern Munich pada Kamis dini hari. Meski sulit, namun Torres yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Pada lanjutan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini, Villarreal dijadwalkan akan menjamu Bayern Munich di Estadio de la CerĂ¡mica, Rabu (6/4) dini hari WIB. Pada laga ini, tak sedikit pihak yang lebih mengunggulkan Die Roten. Selain lebih berpengalaman di UCL serta memiliki komposisi pemain lebih baik, faktanya mereka juga akan diperkuat oleh Robert Lewandowski yang saat ini berstatus sebagai top skor sementara dengan koleksi 12 gol.

Namun Pau Torres mengingatkan timnya bahwa Bayern bukan hanya tentang Lewandowski semata. Torres menilai raksasa Bundesliga itu memiliki sejumlah pemain yang tak kalah bagus.

"Ada Muller, Sane, mereka semua pemain internasional. Mereka memiliki pemain sayap yang berlimpah," ujar Torres seperti dilansir dari Marca.

Lebih lanjut Torres juga mengakui bahwa Bayern menjadi tim yang difavoritkan untuk menjadi pemenang pada laga ini. Namun Torres menegaskan bahwa The Yellow Submarine akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan mereka.

"Bersama Man City, mereka adalah favorit utama untuk memenangi kompetisi ini. Akan tetapi, kami pergi tanpa tekanan apa pun, tanpa kehilangan apa pun," ujarnya melanjutkan.

"Kami akan bermain lepas dan dengan keinginan besar. Kami sudah bisa mengalahkan Juventus yang menjadi favorit, tetapi sekarang favorit besar datang bersama City."

"Mereka sudah pernah kalah di liga, sama seperti klub lain dan apa pun bisa terjadi dalam sepak bola."

"Saya suka mengikuti sepak bola, terutama liga. Saya tahu siapa yang kami hadapi, tetapi saya juga bermain saat Spanyol melawan Jerman dan kami menang 6-0."

"Dalam sepak bola banyak hal bisa terjadi, pertandingan sangat panjang dan Anda harus bersaing," pungkasnya.

Artikel Tag: Pau Torres, Villarreal, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-yakin-villarreal-bisa-kalahkan-bayern-munich
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini