Pau Torres Tanggapi Kabar Ketertarikan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 30 Mei 2022, 18:23 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Villarreal, Pau Torres, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apa kata Torres?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United akan melakukan perombakan skuat seiring dengan kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka. Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Ten Hag adalah lini belakang timnya terutama posisi bek tengah. Kabarnya MU memiliki niat untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.

Menanggapi kabar tersebut, Torres memastikan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran dari klub manapun termasuk Man United. Torres mengaku tenang menanggapi rumor terkait masa depannya karena sudah terbiasa mendengarnya setiap hari.

"Untuk saat ini tidak ada tawaran apapun yang masuk," ujar Torres kepada AS.

"Saya rasa rumor-rumor seperti ini selalu beredar setiap tahun. Dan saya benar-benar tenang dalam menghadapi situasi ini. Untuk saat ini saya berada di klub yang sangat bagus. Saya mendapatkan tawaran yang sangat positif dari klub ini."

"Seperti yang saya bilang, tidak ada tawaran dari klub lain yang masuk. Satu-satunya tawaran yang saya dapatkan datang dari Villarreal dan saya sangat tenang dengan situasi ini," pungkasnya.

Man United sendiri kabarnya tidak akan mudah untuk mendatangkan Torres ke Old Trafford. Pasalnya The Yellow Submarine yang tak mau kehilangannya memagari sang pemain dengan nilai transfer mencapai angka 65 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester United, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-tanggapi-kabar-ketertarikan-manchester-united
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini