Pau Torres Jelaskan Tolak Gabung Tottenham Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 13:22 WIB
Tottenham gagal gaet Pau Torres

Pau Torres (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender asal Spanyol, Pau Torres santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Villareal dan mengakui bahwa Tottenham berminat pada servisnya akan tetapi ia menolak untuk bergabung dengan klub London utara, apakah yang mendasari keputusannya tersebut?

Defender Villarreal, Pau Torres mengklaim bahwa Tottenham menunjukkan minat untuk merekrutnya di bursa musim panas lalu akan tetapi dengan cepat ia menolak tawaran bergabung dengan klub London utara tersebut.

Spurs telah rekrut lima pemain baru di sepanjang bursa musim panas lalu dengan membelanjakan 60 Juta Poundsterling, bek tengah baru menjadi prioritas Nuno Espirito Santo terutama setelah kepergian Toby Alderweireld dan Juan Foyth secara permanen. Cristian Romero pun didatangkan ke London utara dan pemain internasional Argentina tersebut bergabung sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli musim panas tahun depan dengan nilai transfer 42,5 Juta Poundsterling.

Kini bintang Villarreal, Pau Torres mengakui bahwa klub Premier League tersebut mendekatinya dan menanyakan padanya mengenai situasinya di klub La Liga dan apakah ia tertarik untuk pindah ke Inggris. Akan tetapi defender 24 tahun tersebut yang masih menyisakan kontrak selama tiga tahun dengan klub asal Spanyol tersebut telah membuat keputusan cepat.

“Saya diberitahukan mengenai minat Tottenham, namun saya selalu menjelaskan yang saya inginkan adalah melanjutkan karier saya di Villarreal,”ujar Torres via AS.

“Saya ingin menjalani musim yang menyenangkan, saya sangat jelas dengan apa yang saya inginkan dan itu adalah tetap berada di rumah dan di Villarreal, oleh karena itu, ini adalah keputusan yang cepat.

“Semua keputusan dihargai, saya ingin bertahan , saya senang dengan keputusan yang telah saya buat, keinginan saya adalah tetap di rumah dan saya senang akan hal itu.”

Sang defender santer dikaitkan dengan transfernya ke Premier League dalam beberapa bulan terakhir, setelah pemain internasional Spanyol tersebut menunjukkan penampilan impresif dengan The Yellow Submarine saat mereka menjuarai Liga Europa musim lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Pau Torres, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-jelaskan-tolak-gabung-tottenham-musim-panas-lalu
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini