Pau Torres Jadi Kandidat Terbaru Bek Tengah Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Jul 2022, 05:00 WIB
Pau Torres

Pau Torres masuk radar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nama Pau Torres muncul sebagai kandidat terbaru untuk mengisi pos bek tengah Juventus, setelah Kalidou Koulibaly merapat ke Chelsea pada pekan ini.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Pau Torres telah memberikan izin kepada agennya untuk memulai negosiasi dengan Juventus pada musim panas ini.

Sebelumnya, sang bek tengah Villarreal disebutkan telah menolak transfer ke Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu dengan janji bahwa dia akan diperbolehkan hengkang di musim panas 2022.

Menurut klaim dari Football-Italia, Villarreal akan meminta 50 juta euro untuk defender timnas Spanyol berusia 25 tahun ini, dan itu adalah sebuah tantangan bagi Si Nyonya Tua.

Bianconeri sebelumnya telah dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly dari Napoli, yang dihargai 40 juta euro. Namun demikian, Juve tak bisa membujuknya untuk menyeberang ke tim rival dan sang defender asal Senegal berusia 31 tahun malah memilih gabung dengan Chelsea.

Juventus memerlukan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini karena mereka hendak kehilangan Matthijs de Ligt, yang sudah mengutarakan niatannya untuk hengkang dan punya kesepakatan personal untuk gabung Bayern Munich.

Selain Pau Torres dan Kalidou Koulibaly, Juve telah dikaitkan dengan beberapa bek tengah lainnya di bursa transfer musim panas ini, yang dicalonkan sebagai kandidat pengganti De Ligt. Mereka di antaranya adalah Gabriel Magalhaes (Arsenal), Nikola Milenkovic (Fiorentina), dan Gleison Bremer (Torino).

Artikel Tag: Pau Torres, Juventus, Villarreal, Kalidou Koulibaly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-torres-jadi-kandidat-terbaru-bek-tengah-juventus
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini