Pau Torres Jadi Bidikan Real Madrid untuk Gantikan Ramos

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Jan 2021, 16:06 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres. (Images: Getty)

Bek Villarreal, Pau Torres. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Ketidakpastian masa depan Sergio Ramos membuat Real Madrid mulai sibuk mencari penggantinya. Kabarnya, Madrid menjadikan bek Villarreal, Pau Torres sebagai calon pengganti Ramos.

Sebagaimana dilansir dari Marca, Selasa (5/1), pemain 23 tahun tersebut tampil sangat bagus bersama Villarreal. Dia juga menjalin kerja sama baik dengan kapten Madrid Sergio Ramos dalam menjaga lini belakang Tim Nasional Spanyol.

Karena itu, jika ia bergabung, maka Torres diprediksi akan cepat berdaptasi. Villarreal memasukkan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro dalam kontrak Pau Torres.

Tetapi angka tersebut dapat dinegoisasi sebab hubungan Los Blancos dengan Yellow Submarine terjalin baik. Terbukti dari kepindahan Takefusa Kubo ke Villarreal dengan status pinjaman musim panas lalu.

Kendati demikian, keinginan Madrid untuk mendapatkannya tidak akan mudah. Sebab, Los Blancos bukan satu-satunya yang tertarik kepada Torres yang berposisi sebagai bek tengah. Arsenal juga menyatakan ketertarikannya. Tetapi kabar menyebutkan, Torres lebih tertarik pindah ke ibu kota Spanyol daripada ke Inggris.

Ada banyak ketidakpastian di lini belakang Madrid. Masa depan Ramos hingga saat ini belum jelas padahal kontraknya akan habis enam bulan lagi. Sang kapten belum menandatangani kontrak baru, walaupun banyak yang meyakini Ramos akan tetap bersama Madrid.

Eder Militao dan Nacho Fernandes yang menjadi pemain cadangan Ramos dan Raphael Varane dalam beberapa tahun terakhir posisinya masih aman di Madrid. Sedangkan, Varane tidak berniat meninggalkan Madrid meskipun ada klub Inggris yang tertarik mendatangkannya.

Artikel Tag: Real Madrid, Pau Torres

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini