Patrick Vieira Kecewa Conor Gallagher Tak Bisa Main di Semifinal Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Apr 2022, 14:27 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Reuters)

Conor Gallagher (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Cyrstal Palace, Patrick Vieira, mengaku kecewa bahwa Conor Gallagher tak bisa bermain untuk salah satu laga terpenting mereka di semifinal Piala FA melawan Chelsea.

The Eagles diketahui telah mengajukan permintaan resmi agar The Blues mengizinkan pemain pinjaman tersebut bermain menghadapi klub induknya sendiri, namun permintaan tersebut ditolak.

Conor Gallagher sendiri merupakan anggota krusial bagi Crystal Palace musim ini. Dia telah tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi, dengan kontribusi delapan gol untuk tim asuhan Patrick Vieira tersebut.

Terlepas dari fakta bahwa ia bermain di setiap pertandingan Piala FA mereka sejauh ini, Gallagher tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya sendiri di semifinal, dan hal itu membuat Vieira cukup kecewa.

“Ini adalah pengalaman yang hilang bagi pemain tersebut dan saya kecewa untuknya. Dia telah memainkan semua pertandingan sejauh ini dan jika ada seseorang yang layak berada di semifinal, itu adalah dia karena penampilannya. Jadi saya kecewa dia tak bisa bermain,” ujar sang pelatih, dikutip dari Sportsmole.

“Sejak dia bersama kami, dia luar biasa, dan baginya tidak memiliki kesempatan untuk terlibat dalam permainan itu adalah sesuatu yang membuat frustrasi untuk perkembangannya. Saya merasakannya karena dia ingin bermain di permainan itu, setiap pemain ingin bermain dalam pertandingan itu."

Crystal Palace akan saling berhadapan dengan Chelsea di Wembley pada Minggu (17/4) mendatang untukmemperebutkan satu tiket ke final melawan salah satu dari Liverpool atau Manchester City.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace, Patrick Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-vieira-kecewa-conor-gallagher-tak-bisa-main-di-semifinal-piala-fa
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini