Patrick Vieira Ingin Bawa Eddie Nketiah ke Crystal Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 11 Jul 2021, 20:00 WIB
Patrick Vieira tertarik dengan jasa Eddie Nketiah

Patrick Vieira ditunjuk sebagai bos baru Crystal Palace. (Foto: VALERY HACHE/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos baru Crystal Palace, Patrick Vieira, disebut-sebut ingin mendatangkan penyerang muda Eddie Nketiah dari klub lamanya Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Akhir pekan lalu, legenda The Gunners Vieira diumumkan sebagai pengganti Roy Hodgson di Crystal Palace, menyusul masa jabatan manajerialnya di New York City FC dan Nice.

The Sun mengklaim bahwa pria berusia 45 tahun itu tertarik untuk merekrut Nketiah, yang telah berjuang untuk memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama Arsenal.

Lulusan akademi Hale End itu tampil produktif untuk tim muda Arsenal dan Inggris, tetapi belum mampu menyaingi Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette dalam urutan kekuasaan di tim London utara.

Posisi pemain berusia 22 tahun itu semakin terancam setelah sesama penyerang muda Folarin Balogun (20 tahun) menandatangani kontrak jangka panjang baru hingga 2025 dengan The Gunners pada April lalu.

Kontrak Nketiah di Emirates Stadium akan berakhir musim panas tahun depan, dan The Sun mengklaim bahwa Arsenal akan mengizinkannya pergi dengan biaya 20 juta pound sterling.

Sejak melakukan debut di tim utama pada September 2017, Nketiah telah membuat 65 penampilan untuk The Gunners dengan sumbangan 13 gol. Dia membuat 29 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21, mencetak enam gol dan memberikan satu assist.

Vieira juga mengincar pemain dari klub yang dia asuh sebelumnya, yaitu Kasper Dolberg dari Nice. Penyerang berusia 23 tahun itu menarik perhatian dalam perjalanan Denmark ke semifinal Piala Eropa 2020, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Eddie Nketiah, Crystal Palace, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-vieira-ingin-bawa-eddie-nketiah-ke-crystal-palace
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini