Patrick Vieira Bahagia Usai Crystal Palace Hajar Arsenal

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 05:52 WIB
Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira.

Patrick Vieira. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat menjamu Arsenal dini hari tadi. Vieira mengaku bahagia bisa memberikan pelajaran berharga bagi sang mantan klub.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League, Crystal Palace mampu meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu Arsenal di Selhurst Park, Selasa (5/4) dini hari WIB, The Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Palace masing-masing dicetak oleh Jean-Philippe Mateta, Jordan Ayew dan Wilfried Zaha.

Sesaat setelah laga usai, Patrick Vieira mengaku sangat bahagia sekaligus bangga bisa memberikan pelajaran berharga bagi sang mantan klub. Vieira juga memuji para pemainnya yang mampu memaksimalkan setiap peluang yang mereka miliki.

"Saya sangat bangga dengan hasil ini. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus. Kami bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang semaksimal mungkin," ujar Vieira kepada Sky Sports.

"Kami mencetak gol pada momen-momen penting pertandingan. Kami membutuhkan kinerja tim yang besar dan kami melakukannya jadi kami senang. kami sangat pintar dengan cara kami bertahan dari depan dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol."

Meski mampu meraih kemenangan dengan tiga gol tanpa balas, namun Vieira mengklaim Palace belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Saya tidak berpikir ini adalah penampilan terbaik kami, tapi ini penampilan yang kami inginkan. Di awal musim kami memiliki beberapa pasang surut. Hari ini kami bermain bagus," ujarnya melanjutkan.

"Tujuan kami sekarang adalah mencoba dan tampil seperti ini. Hari ini saya sangat bangga dengan para pemain," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, posisi Palace terkatrol ke peringkat sembilan dengan koleksi 37 poin.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-vieira-bahagia-usai-crystal-palace-hajar-arsenal
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini