Patrick Vieira Akui Sempat Tertarik Gabung Tottenham di Akhir Kariernya

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Sep 2021, 15:30 WIB
Patrick Vieira sempat tertarik gabung Tottenham

Patrick Vieira sempat tertarik gabung Tottenham. (Foto: Charlie Crowhurst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, mengingat kembali saat-saat menjelang akhir kariernya sebagai pemain ketika mengadakan percakapan mengenai kemungkinan transfer yang mengejutkan ke Tottenham.

Crystal Palace akan menjamu Tottenham di Selhurst Park pada Sabtu (11/9) malam pukul 18.30 WIB, dan Patrick Vieira terkenal memiliki persaingan dengan Spurs selama kariernya sebagai pemain Arsenal.

Pria berusia 45 tahun itu menghabiskan sembilan tahun dengan The Gunners dan membantu mereka meraih gelar Premier League di White Hart Lane pada 2004.

Tapi lima tahun kemudian, ketika Vieira berada di Inter Milan, pembicaraan terjadi dengan manajer Tottenham saat itu Harry Redknapp tentang peralihan sensasional ke sisi lain London utara.

"Itu terlalu jauh dan sudah lama sekali. Saya tidak ingat," kata Vieira sambil tersenyum, melansir dari Sky Sports. "Tidak, itu adalah periode di mana saya benar-benar ingin kembali ke Premier League.

"Mengenal Harry dengan cukup baik dan mengaguminya sebagai seorang manajer, kami berbicara tentang opsi yang berbeda tetapi pada akhirnya tidak ada peluang saya datang ke Inggris dan pergi ke Spurs, tidak ada peluang."

Vieira kemudian diminta untuk membandingkan penyerang Spurs Harry Kane dan mantan rekan setimnya Thierry Henry, dan mengakui bahwa legenda Arsenal berada di "level yang berbeda".

"Thierry bisa melakukan segalanya," kata bos Crystal Palace. "Dia memiliki kecepatan, kekuatan, dia bisa berlari di belakang, bisa menguasai bola dan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan pergi untuk mencetak gol. Mungkin karena saya bermain dengan Thierry, saya melihatnya dengan cara yang berbeda.

"Mungkin lebih mudah bagi saya untuk berbicara tentang Thierry daripada berbicara tentang Kane. Itu adalah sesuatu yang harus kalian pertimbangkan juga! Tapi saya melihat Thierry sebagai tiga terbaik sepanjang masa."

Artikel Tag: Patrick Vieira, Tottenham, Arsenal, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-vieira-akui-sempat-tertarik-gabung-tottenham-di-akhir-kariernya
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini