Patrice Evra Terkesan dengan Debut Edinson Cavani untukManchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Okt 2020, 01:00 WIB
Patrice Evra puji performa Edinson Cavani untuk Manchester United

Edinson Cavani - Getty

Berita Liga Inggris: Patrice Evra mengaku terkesan dengan insting menyerang Edinson Cavani, saat striker asal Uruguay itu menjalani laga debutnya saat Manchester United menghadapi Chelsea pada Sabtu (20/10) lalu.

Striker berusia 33 tahun itu masuk lapangan di menit ke-58, menggantikan Daniel James. Dia tampil impresif dan berhasil menunjukkan mengapa dia adalah salah satu striker yang paling ditakuti di Eropa dalam satu dekade terakhir.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG habis pada akhir musim lalu.

Saat bicara pada Sky Sports seusai laga tersebut, Patrice Evra menggarisbawahi performa Cavani sebagai salah satu hal positif dalam laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut. Dan meyakini bahwa karakter besarnya juga sempurna untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Saya begitu senang dengan transfer ini,” kata mantan bek kiri Setan Merah itu. “Lihat peluang pertamanya, sentuhan pertamanya didekat tiang gawang. Itulah striker. Itulah yang kita inginkan.

"Jika Anda bertanya pada fans PSG yang sesungguhnya tentang siapakah pemain favorit mereka, mereka akan menjawab Cavani. Mereka tak akan mengatakan (Kylian) Mbappe atau Neymar, mereka akan mengatakan Cavani.

“Pemain itu, saya tahu bahwa dia akan berjuang dalam setiap laga. Dia bermain selama 20 menit, dua kali peluang. Itulah yang kita inginkan dari striker. Marcus (Rashford) dan (Mason) Greenwood, mereka akan belajar banyak dari itu.

“Saya benar-benar puas, saya tahu orang-orang mengharapkan Sancho. Tapi United butuh karakter. Kita akan melihat tentang kebugarannya, tapi saya harap dia baik-baik saja, dan dia adalah rekrutan bagus untuk Manchester United.”

Artikel Tag: Manchester United, Patrice Evra, Edinson Cavani

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini