Patrice Evra Tak Mau Lihat Lionel Messi Menang Ballon d'Or Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 17:43 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, mengakui bahwa dirinya sudah tak mau melihat penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, memenangkan Ballon d'Or. Apa alasannya?

Belum lama ini France Football secara resmi mengumumkan 30 nama kandidat peraih penghargaan Ballon d'Or edisi 2021. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sederet nama pemain top masuk ke dalam daftar kandidat termasuk Lionel Messi yang telah meraih enam penghargaan bergengsi tersebut.

Namun masuknya nama Messi ke dalam daftar kandidat peraih penghargaan tersebut mendapatkan tanggapan miring dari Patrice Evra. Mantan bek Manchester United itu secara terbuka mengakui bahwa dirinya sudah muak melihat Messi yang terus-terusan meraih penghargaan tersebut. Evra menilai N'Golo Kante dan Jorginho lebih layak untuk menjadi pemenang karena sukses mengawinkan gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa bersama Chelsea. Bahkan Jorginho di musim panas tahun ini juga sukses memenangkan Euro 2020 bersama timnas Italia.

"Menurut pendapat saya, Ballon d’Or tahun ini adalah untuk Kante atau Jorginho. Saya muak jika Messi mendapatkannya lagi," ujar Evra kepada media asal Spanyol, Marca.

"Apa yang dia menangkan pada musim lalu? Oke mungkin dia menjadi juara Copa America, namun di Barcelona apa yang dia menangkan?" pungkasnya.

Selain ketiga nama tersebut, sebenarnya masih ada beberapa nama pemain yang diprediksi akan menjadi pemenang di ajang bergengsi tersebut. Sebut saja bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Artikel Tag: Lionel Messi, Patrice Evra, Ballon d'Or, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-tak-mau-lihat-lionel-messi-menang-ballon-dor-lagi
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini