Patrice Evra Sarankan Cristiano Ronaldo Gantung Sepatu

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 07:40 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ion Alcoba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, kembali memberikan komentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Evra menyarankan agar Ronaldo untuk pensiun.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Cristiano Ronaldo belum lama ini diputus oleh Manchester United sebagai buntut dari keputusannya melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan yang menyerang pemilik klub dan Erik ten Hag. Setelah berstatus tanpa klub, tak ada satu pun klub top Eropa yang tertarik menampung Ronaldo. Selain karena usianya yang sudah 37 tahun, CR7 juga dikenal sebagai pemain dengan bayaran yang mahal.

Satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Ronaldo adalah Al Nassr dari Arab Saudi. Bahkan mereka diwartakan siap menyodorkan kontrak bernilai 200 juta euro bagi sang pemain. Namun Ronaldo diwartakan masih ingin bertahan di Eropa dan tampil di Liga Champions.

Menanggapi masa depan Ronaldo yang masih abu-abu, Patrice Evra lantas menyarankan kapten timnas Portugal itu untuk gantung sepatu.

"Ketika saya berbicara dengannya, kita tidak berbicara terutama tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah Ronaldo akan pensiun," ujar Evra kepada Sky Sports News.

"Kadang-kadang di akhir karier Anda, Anda akan mulai berpikir, 'oke, saya pikir sudah waktunya untuk berhenti', terutama ketika Anda tidak berada di starting eleven bersama tim nasional. Ronaldo ingin bermain dan fit untuk memenangkan Piala Dunia bersama negaranya, ini adalah mimpinya. Sekarang dia tidak memiliki mimpi itu."

"Saya tidak berbicara untuk Cristiano, tetapi saya tidak akan terkejut jika dia pensiun. Sekarang, semua yang dilakukan Ronaldo telah membuatnya terlihat sebagai sosok manusia jahat, pemain yang sangat buruk, atau apa pun itu. Jadi saya tidak akan terkejut jika dia memutuskan untuk pensiun," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-sarankan-cristiano-ronaldo-gantung-sepatu
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini