Patrice Evra Prediksi Erling Haaland Jadi Top Skor Premier League Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 06:50 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester City, Patrice Evra, memprediksi striker Manchester City, Erling Haaland, akan menjadi top skor Premier League musim ini. Alasannya apa?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City dan Liverpool menambah amunisi di lini depan mereka. The Cityzens memutuskan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund sementara The Red merekrut Darwin Nunez dari Benfica.

Haaland sendiri langsung tancap gas dengan mencetak 14 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi. 11 gol di antaranya dia cetak di Premier League. Sementara Nunez yang awalnya tampil mengesankan dengan mencetak satu gol pada laga perdana kontra Fulham, justru malah melempem sejak mendapatkan kartu merah pada laga kontra Crystal Palace.

Saat ditanya siapa di antara Haaland dan Nunez yang akan menjadi top skor musim ini, Patrice Evra lebih menjagokan striker The Sky Blues.

"Saya sedih untuk mengatakannya, tetapi Erling Haaland akan menjadi pencetak gol terbanyak. Ia adalah mesin gol," ujar Evra seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Seperti yang dikatakan Guardiola ketika dia mencetak hattrick, itu tidak seperti itu sesuatu yang istimewa, karena itulah yang dia lakukan sepanjang kariernya."

"Darwin Nunez baru saja datang ke liga baru tetapi ketika Liverpool menang dan ia tidak mencetak gol. Saya tahu ia tidak akan tidur."

"Itu ada dalam DNA mereka. Saya ingat Van Nistelrooy, ketika kami memenangkan pertandingan 4-0, dan pada skor 4-0 ia mengambil bola dan berlari ke tengah untuk meletakkan bola karena ia ingin mencetak gol."

"Setelah pertandingan itu, ia baru saja mandi dan marah, kami baru saja menang 4-0. Orang-orang itu terlahir untuk mencetak gol. Saya tahu mereka bilang ya yang terpenting adalah tim, tidak, mereka' mencoba untuk menjadi rendah hati. Yang paling penting bagi mereka adalah mereka mencetak gol. Itulah kebenarannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Patrice Evra, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-prediksi-erling-haaland-jadi-top-skor-premier-league-musim-ini
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini