Patrice Evra Prediksi Derby Manchester Berakhir Imbang

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 15:51 WIB
Legenda Manchester United, Patrice Evra.

Patrice Evra. (Foto: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan prediksi terkait hasil akhir Derby Manchester yang akan digelar pada nanti malam. Evra memprediksi pertandingan akan berakhir imbang.

Manchester United dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini akan berlangsung seru karena kedua tim tengah berada dalam performa terbaik mereka.

Manchester City sebagai tuan rumah saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Terlebih striker andalan mereka, Erling Haaland, tengah berada dalam performa terbaik di mana dia telah mencetak 14 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Man United juga datang dengan modal yang sangat meyakinkan. Sebelum menghadapi The Cityzens, United terlebih dahulu mencatatkan empat kemenangan secara beruntun di mana dua diantaranya mereka raih dari tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Jelang pertandingan panas sarat gengsi tersebut, Patrice Evra lantas memberikan prediksinya. Evra memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

"Saya pikir kita akan melihat banyak gol tercipta pada laga ini. Ten Hag ingin membuat para penggemar United terkesan. Dengan memenangkan derby maka dia akan mendapatkan banyak pujian," ujar Evra kepada Metro.

"Guardiola selalu memiliki keinginan untuk menghancurkan United. Saya mengharapkan pertandingan yang bagus, derby yang sangat seru dan semoga saja Haaland bisa menunjukkan penampilan terbaik untuk menegaskan bahwa dirinya salah satu striker terbaik di dunia. Meski demikian saya berharap [Lisandro] Martinez dan [Raphael] Varane siap pada pertandingan ini."

"Menurut saya, pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang," pungkasnya.

Artikel Tag: Patrice Evra, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-prediksi-derby-manchester-berakhir-imbang
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini