Patrice Evra: Manchester United Tak Butuh Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Minggu 25 Okt 2020, 20:15 WIB
Donny van de Beek diklaim tak dibutuhkan MU

Donny ven de Beek - getty

Berita Liga Inggris: Patrice Evra mengkritik keputusan Manchester United yang merekrut Donny van de Beek pada musim panas lalu, meyakini bahwa van de Beek tak dibutuhkan di Old Trafford.

Setan Merah merekrut Donny van de Beek pada musim panas lalu seharga 40 juta pound dari Ajax, namun sampai saat ini gelandang asal Belanda itu masih belum pernah main sebagai starter di Liga Premier.

Dengan United yang sudah punya banyak gelandang papan atas, Patrice Evra mengatakan bahwa merekrut Van de Beek adalah sebuah kesalahan.

“Kita bicara tentang Van de Beek, mengapa kita membelinya?” kata Evra pada Sky Sports setelah laga kontra Chelsea pada sabtu (24/10). “Saya tak membenci anak itu, tapi kenapa kita membeli Van de Beek?

“Dia melihat pertandingan dari bangku cadangan tiap laga karena kita tak membutuhkannya. Itulah kebenarannya, tapi orang-orang tak mau terus terang mengatakan itu.”

Evra beberapa kali berbeda pendapat dengan pandit lainnya, Jimmy Floyd Hasselbaink, sepanjang laga antara Manchester United kontra Chelsea, namun untuk Van de Beek, keduanya sependapat.

“Anda tepat. Sebagai pemain – dan saya mengenalnya dengan baik dari Ajax – dia adalah pemain yang harus bermain di posisi (Bruno) Fernandes atau (Paul) Pogba,” kata Hasselbaink.

“Jadi dia adalah seorang gelandang serang yang kuat dalam memasuki box, dan menyelesaikan sesuatu, dan mencetak gol, atau assist, seperti Fernandes. Dan jika dia harus bersaing dengan Fernandes, dia tak akan bermain kan?”

Evra menjawab, “Dia tak bisa. Tapi itulah maksud saya, kesalahan sudah dilakukan, jadi kita tak bicara tentang itu. Saya lebih senang bicara tentang pemain yang bermain.”

Artikel Tag: Manchester United, Patrice Evra, Donny Van De Beek

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini