Patrice Evra Kritisi Keputusan Manchester United Rekrut Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Okt 2020, 01:00 WIB
Manchester United dikritik karena rekrut Donny van de Beek

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Inggris: Legenda manchester United, Patrice Evra, mengkritisi keputusan Ole Gunnar Solskjaer dalam merekrut Donny van de Beek yang menurutnya tak dibutuhkan oleh klub.

Gelandang 23 tahun itu sampai saat ini masih menjadi satu-satunya rekrutan baru United pada musim panas ini. Namun meski gelandang asal Belanda itu tampil impresif di Carabao Cup, dia masih belum pernah start di Liga Premier, termasuk saat United menjamu Tottenham pada Minggu (4/10).

Saat bicara sebelum laga tersebut, Patrice Evra mengkritisi keputusan Manchester United dalam merekrut Donny van de Beek.

“Pertama-tama saya pikir agen Van de Beek harus menutup mulutnya. Saya tak mengerti mengapa agennya bicara,” kata Evra menanggapi agen Van de Beek yang mempertanyakan mengapa kliennya tidak start di Liga Premier.

“Tapi bicara tentang Van de Beek, saya pikir setiap fans United kecewa karena sekarang sudah 3 laga dan dia belum pernah start dalam 1 laga pun.

“Saya tak berpikir bahwa dia berkompetisi dengan (Paul) Pogba, mungkin ada fans yang tak sependapat dengan saya. Tapi Van de Beek, saya tak mengerti mengapa dia belum start, ini adalah laga ketiga. Itu menunjukkan bahwa kita tak membutuhkannya karena saat anda membeli pemain, normalnya anda ingin dia memenangkan liga.

“Apakah Van de Beek akan memenangkan liga untuk kita? Tidak, itu buktinya. Dia tidak start, saya tak tahu apakah itu karena cedera, tapi tanda yang ditunjukkan dari luar, satu-satunya rekrutan Manchester United dan dalam 3 laga dia belum start. Jadi saat anda kalah dalam satu laga, anda sudah punya alasan.”

Artikel Tag: Patrice Evra, Manchester United, Donny Van De Beek

1690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini