Patrice Evra Kaget Kylian Mbappe Putuskan Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 09:39 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, ikut memberikan komentar terkait keputusan Kylian Mbappe untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Evra mengaku sangat terkejut dengan keputusan sang pemain.

Pada hari ini Paris Saint-Germain secara resmi mengonfirmasi terkait keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe. Sang pemain diikat kontrak baru dengan durasi selama tiga tahun atau hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Patrice Evra mengaku sangat terkejut. Mantan bek Manchester United sendiri tadinya mengira Mbappe akan meninggalkan PSG demi bergabung dengan Real Madrid secara gratis setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

"Saya benar-benar terkejut karena saya mengira dia akan bergabung dengan Real Madrid," ujar Evra kepada Stats Perform.

Meski demikian, Evra menilai dengan bertahannya Mbappe akan sangat bagus bagi PSG dan Prancis. Bahkan Evra menilai keberhasilan PSG mempertahankan Mbappe menjadi bukti keseriusan mereka untuk menjadi juara Liga Champions di musim depan.Evra juga mendukung tim asal Prancis untuk memenangkan kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa tersebut.

"Ini berita yang sangat bagus bagi PSG dan Prancis. Bahkan jika saya bermain untuk Marseille, saya sangat ingin melihat tim asal Prancis bisa memenangkan Liga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Sekarang saya pikir mereka benar-benar ingin memenangkan Liga Champions dengan mempertahankan Kylian. Ini berita bagus, benar-benar luar biasa. Kabar ini jauh lebih baik ketimbang keberhasilan PSG mendatangkan pemain manapun," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-kaget-kylian-mbappe-putuskan-bertahan-di-psg
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini